Rahasia Pernikahan Langgeng Pangeran William dan Kate Middleton, Ternyata Mengejutkan

Sugeng rawuh Ijcomstart di Situs Kami!

Ijcomstart Showbiz – Kisah asmara Pangeran William dan Kate Middleton berhasil mencuri pujian banyak orang. Tak heran jika kisah cinta mereka kerap menyedot perhatian publik. Tak hanya dianggap timeless, keduanya pun tetap tampil romantis hingga saat ini. Rahasia Pernikahan Langgeng Pangeran William dan Kate Middleton, Ternyata Mengejutkan

Diketahui, Pangeran William dan Kate Middleton pertama kali bertemu di Universitas St. Keluarga Andrew, yang sudah saling kenal selama dua dekade, mendekati ulang tahun pernikahan mereka yang ke-13 setelah 20 tahun berpacaran.

Kemudian, Pangeran William dan Kate Middleton menikah pada tahun 2011. Namun keduanya menjalin hubungan sejak tahun 2003 sebelum akhirnya menikah.

Kunci pernikahan mereka langgeng mungkin akan mengejutkan banyak orang. Seorang ahli yakin dia mengetahui alasan sebenarnya mengapa keduanya mempertahankan hubungan dekat selama bertahun-tahun.

Pakar kerajaan mengungkap alasannya

Pangeran William dan Kate Middleton, pewaris takhta pertama, menjalani kehidupan yang unik karena mereka adalah orang pertama yang menggantikan ayah mereka, Raja Charles, setelah dia turun tahta atau meninggal. Tujuan jangka panjang ini mungkin menjadi alasan besar mengapa keduanya tetap kokoh membangun hubungan rumah tangga selama bertahun-tahun. Gilang Dirga Komentari Kasus Dugaan Pembunuhan Dante, Berharap Pelaku Dihukum Mati

Pakar kerajaan Kinsey Schofield mengatakan kepada GB News, “Saya pikir apa yang membuat [pernikahan William dan Kate] sukses adalah mereka berdua memiliki tujuan dan aspirasi yang sama dan pada akhirnya memiliki visi yang jelas.”

“Mereka berdua tahu apa tujuan akhirnya, jadi mereka berupaya mencapainya… Saya pikir mereka saling mengenal satu sama lain; Saya rasa tidak ada drama di balik layar.

Sebagai pasangan muda, William dan Kate mengalami drama selama perpisahan mereka yang dipublikasikan pada tahun 2007. Meski menghadapi banyak tantangan, mereka akhirnya bertemu kembali setelah delapan tahun berpacaran.

Anda memiliki kesempatan untuk mengidentifikasi aspirasi bersama, yang berpotensi mempersiapkan diri Anda untuk masa depan yang lebih kuat. Mereka memiliki tiga anak, Pangeran George, Putri Charlotte dan Pangeran Louis. Kesejahteraan anak-anaknya adalah prioritas utamanya, dan Kate bahkan menolak undangan ke acara kerajaan untuk tinggal di rumah bersama anak-anaknya.

Pengakuan Mantan Sekretaris Tentang Rahasia Panjang Umur Pangeran dan Kate

Selain itu, mantan sekretaris pribadi Pangeran William dan Kate Middleton juga mengungkap rahasia di balik pernikahan mereka yang langgeng. Jamie Lowther-Pinkerton bekerja sebagai sekretaris dari tahun 2005 hingga 2013, menurut Vanity Fair.

Menurutnya, Duke dan Duchess of Cambridge mampu menjalin hubungan yang langgeng karena berasal dari latar belakang yang berbeda.

“Pangeran William memiliki pengalaman dalam jabatan kerajaan dan telah melihatnya berkembang. Duchess memancarkan kesadaran tentang bagaimana rasanya menjadi keluarga terhormat dan rendah hati.”

Apalagi, tambahnya, keduanya juga sudah mendapat pendidikan agar pernikahannya langgeng.

“Alhamdulillah mereka memiliki satu sama lain dan pelatihan yang mereka lalui,” lanjut mantan sekretaris pribadi itu.

“Mereka memiliki hubungan yang kuat selama sepuluh tahun terakhir. Jika kamu mencari kemana-mana, kamu tidak akan menemukan pasangan yang baik.”

Menurut laporan di situs People, Pangeran William dan Kate Middleton diam-diam terinspirasi dari pernikahan mendiang Ratu Elizabeth dan Pangeran Philip.

Pangeran William dan Kate Middleton akan merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke 10 pada April 2021.

Sebuah video viral memperlihatkan kehadiran mereka di hari pernikahan Pangeran William dan Kate Middleton. Sebuah video yang diunggah ke TikTok pada 5 Januari 2024 telah ditonton lebih dari 10.000 kali dan ratusan suka serta puluhan komentar. Video berdurasi 52 detik tersebut merupakan montase klip antara Pangeran William dan Kate Middleton selama bertahun-tahun. Rahasia Pernikahan Langgeng Pangeran William dan Kate Middleton, Ternyata Mengejutkan

Dalam foto-foto tersebut, mereka terlihat berpelukan, tertawa dan berseri-seri saat lagu “Love Story” milik Taylor Swift diputar sebagai latar belakang. Di tengah-tengah video, muncul cuplikan pernikahan pasangan kerajaan yang memperlihatkan momen mengharukan antara William dan Kate, momen yang ditunggu-tunggu para penggemar.

Klip tersebut juga menampilkan momen manis yang terabaikan ketika Kate menoleh ke arah William sambil tersenyum. Banyak penggemar yang mengomentari video tersebut, membicarakan tentang cinta Pangeran dan Putri Wales di setiap klipnya.

“Anda tidak harus berpegangan tangan sepanjang waktu. “Cara mereka memandang satu sama lain menunjukkan semuanya,” komentar salah satu pengguna.

“[Kate] selalu tersenyum,” sahut yang lain.

Yang lain berkomentar bahwa William mengingatkannya pada bangsawan lain di klip pernikahannya, menulis: ‘Dia terlihat seperti ibunya di klip pernikahan.’ Pangeran Harry kembali ke Inggris dan menghindari pertemuan Pangeran William: Apa yang terjadi? Pangeran Harry dan Pangeran William tidak berencana bertemu Raja Charles, yang didiagnosis menderita kanker, selama kunjungan mereka ke Inggris. Ijcomstart 7 Februari 2024