Pertamina Lubricants Gelar Babak Final Balap Simulator MotoGP

Selamat datang Ijcomstart di Website Kami!

Jakarta – Public Fight Simulator MotoGP 4jan6 Racing Tangguh dan PT Pertamina Lubricants mengikuti kompetisi final setelah mengunjungi enam kota di Indonesia: Jakarta, Yogyakarta, Bandung, Surabaya, Makassar, dan Medan. Pertamina Lubricants Gelar Babak Final Balap Simulator MotoGP

Ada empat finalis yang harus memperebutkan gelar tersebut sebagai yang tercepat untuk memenangkan tiga putaran di Sirkuit Mandalika. Ford Mustang Geser Posisi Dodge Challenger Jadi Muscle Car Terlaris di 2023

Ajang balap ini tidak berlangsung di lintasan sungguhan, melainkan dalam sebuah simulator yang dirancang menyerupai kenyataan. Empat yang terakhir adalah Gilang Aditya (Yogyakarta), Aditya Fikri (Bandung), Erick Renaldo (Makassar) dan Dipo Akbar (Jakarta).

Gilang berhasil menjuarai kompetisi ini mengungguli tiga pelari cepat lainnya dengan catatan waktu menakjubkan 05:09:640 di tiga seksi.

Kemudian Erick menempati posisi kedua dengan catatan waktu 05:19:790. Dipo Akbar menduduki peringkat ketiga dengan catatan waktu 05:20:640. Aditya menduduki peringkat keempat dengan catatan waktu 06:01:824.

Gilang mengungkapkan kebahagiaannya atas juara kompetisi ini, karena ia sukses melanjutkan pertarungan hingga babak terakhir di Jakarta.

“Niat awal saya hanya ingin bersenang-senang, namun dengan dukungan dan ekspektasi keluarga, tekanan terhadap saya semakin bertambah. Meski begitu, saya merasa lega dan bahagia karena mampu mencatatkan waktu 1:38 di simulator. . Ini sesuatu. Saya tidak menyangka ini, “kata Gilang usai The Grand. Final berakhir di Sarinah Pavilion Jakarta yang dipersembahkan oleh Ijcomstart Automotive.

Sebagai pemenang, Gilang berhasil mendapatkan hadiah sebesar Rp 10 juta, serta tiket dan akomodasi MotoGP Mandalika. Pertamina Lubricants Gelar Babak Final Balap Simulator MotoGP

Sedangkan juara kedua akan mendapatkan tiket, akomodasi, dan Rp 5 juta. Kemudian juara ketiga diberikan uang sebesar Rp3 juta, dan juara keempat diberikan uang sebesar Rp2 juta.

Sebagai informasi, event terbaru ini bertepatan dengan livery balap motor yang akan digunakan Pertamina Enduro VR46 Racing Team di Riccione, Italia, pada musim balap 2024. Asisten Marc Marquez ‘Supra Bapak’ Ada kejadian lucu yang terjadi. Saat sesi tes pramusim MotoGP 2024 di Sirkuit Sepang Malaysia. Kali ini juga hadir Kapolsek dan Marc Marquez yang sepeda motornya mogok. Ijcomstart 7 Februari 2024