Intip Tren Warna Lipstik 2024, Ini yang Bakal Booming

Sugeng rawuh Ijcomstart di Website Kami!

JAKARTA – Setiap tahunnya tren lipstik mengalami perubahan. Jelang tahun baru 2024, merek lipstik apa saja yang bakal meledak? Brand Manager OMG, Ayu Tarantika mengatakan lip balm masih diminati di tahun 2024. Intip Tren Warna Lipstik 2024, Ini yang Bakal Booming

“Lipgloss memang menarik, tapi khusus bagi para beauty junkies. Saat ini krim bisa memenuhi kebutuhan pasar, kebanyakan orang menggunakannya, ”ujarnya saat ditemui awak media belum lama ini. Yuk, gulir untuk informasi lebih lanjut. Nyeri Lutut: Suara Retakan di Tulang Bisa Jadi Pertanda Buruk, Sebab…

Saat ini, untuk tren warna di tahun 2024, fuschia dan deep red diprediksi akan populer. Meski demikian, Ayu mengungkapkan warna telanjang masih akan diminati pada tahun depan.

“Faktanya, orang-orang yang menyukai warna telanjang (warna lipstik) yang sedang populer sepanjang tahun 2023 ini, tetap menginginkan warna telanjang. “Tetapi mereka hanya akan menambahkan warna lipstik yang tidak mereka miliki,” ujarnya.

Sementara berdasarkan hasil survei pihaknya terhadap Gen Z, Ayu menyatakan warna glazzy populer di kalangan pelanggan OMG.

“Jadi di kalangan Gen Z, lip tint akan terus meningkat (popularitasnya) pada tahun depan,” ujarnya.

Sedangkan untuk lipstik, mereka mengadakan parade warna pertama di kota tersebut bernama OMG Lip Parade. Bertajuk Break Your Limit yang dilaksanakan selama 3 hari pada tanggal 22 – 24 Desember 2023 di Lapangan Fatahillah, Kota Tua Jakarta.

Melalui acara ini, kami mengajak seluruh wanita untuk berani mengeksplorasi kecantikan diri masing-masing dan menginspirasi wanita Indonesia untuk menjadi versi terbaik dari dirinya. Selama acara berlangsung, terdapat beragam kegiatan menarik seperti pengalaman booth yang mewakili berbagai warna produk bibir OMG, fashion show, live performance, workshop kreatif, dan photo booth interaktif. .

Selain itu, acara ini juga menampilkan 27 warna dari berbagai produk bibir OMG dan tiga tema warna utama, yaitu merah yang mewakili keberanian dan karisma, merah muda yang mewakili feminitas dan pesona, serta warna telanjang yang indah dan ketenangan pikiran.

Lalu ada pula fashion show yang menampilkan pesona riasan dan gaya busana yang bisa digunakan dalam berbagai kesempatan, terutama penggunaan riasan bibir setiap saat. Intip Tren Warna Lipstik 2024, Ini yang Bakal Booming

Selain itu, pengunjung dapat menjelajahi berbagai stan indah, di mana Anda dapat mencoba pengalaman berbeda dengan produk dan menjelajahi diri sendiri. Para tamu juga dapat menikmati penampilan spesial dari Fabio Asher dan RAN. Tunjukkan rasa cinta dan tinta, generasi milenial dan generasi Z diimbau untuk tidak memboikot pemilu. Pemilih muda berjumlah 52 persen atau setara dengan 106.358.447 orang dari total 204.807.222 pemilih. Jadi, generasi milenial hingga generasi Z diminta untuk tidak berkata tidak. Ijcomstart 13 Februari 2024