Alasan PSMS Medan Putus Kontrak Pembobol Gawang Iker Casillas

Sugeng rawuh Ijcomstart di Situs Kami!

Medan – PSMS Medan telah memutus kontrak Jose Valencia. Striker asal Kolombia itu mengalami cedera dan berdasarkan hasil pemeriksaan diketahui ia membutuhkan waktu cukup lama untuk pulih. Alasan PSMS Medan Putus Kontrak Pembobol Gawang Iker Casillas

Keputusan tersebut awalnya cukup mengejutkan karena Jose Valencia menjadi andalan di barisan depan PSMS Medan. Apalagi tim bernama Ayam Kinantan saat ini sedang berjuang di babak 16 Besar Liga 2023/2024. Ada 3 Big Match, Berikut Hasil Lengkap Pertandingan Sepakbola Semalam

Chief Executive Officer PT Kinantan Medan Indonesia Arifuddin Maulana Basri menjelaskan, pemain asing berusia 32 tahun itu tidak lagi bersama PSMS usai laga melawan PSPS Riau pada 9 Desember 2023.

“Jose tidak dimasukkan dalam skuad PSMS Medan usai pertandingan melawan PSPS karena kondisi Jose. Dia cedera. Jadi cederanya adalah cedera lutut dan setelah kami konsultasi, Jose harus istirahat sebentar,” Arifuddin. Hal ini dilaporkan kepada wartawan kemarin.

Ari alias Arifuddin Maulana Basri menjelaskan, kondisi itu membuat PSMS Medan memutuskan tidak memperpanjang kontrak penyerang yang pernah mencetak gol ke gawang Iker Casillas itu.

Jadi kami berkesimpulan itu adalah tugas kami dan dia meminta izin kepada kami untuk berobat atau rehabilitasi kondisinya, jelas Ari.

Kepergian Ari Jose membuat PSMS Medan kekurangan kuota pemain asing. Namun sayang, PSMS belum bisa menambah pemain saat ini. Arifuddin pun tak mempermasalahkan jika rekrutmen Jose dinilai gagal, namun ia tak membenarkannya.

“Itu semacam kegagalan rekrutmen ya, itu evaluasi, tapi yang jelas dia dalam kondisi baik saat menjalani pemeriksaan kesehatan prakerja. Namun saat bertanding, ia mengalami kendala terutama pada bagian kakinya. Kami tidak ingin mengambil risiko dan “Dia juga tidak ingin mengambil risiko,” kata Arie. Alasan PSMS Medan Putus Kontrak Pembobol Gawang Iker Casillas

Usai kontraknya diputus PSMS Medan, Arifuddin mengaku belum mengetahui keberadaan Jose meski sang pemain sempat dikabarkan hengkang ke Qatar.

“Dia datang silih berganti dan memberi kami pilihan. Katanya dia tidak mau cedera, tapi dia minta pulih dari cederanya. Rumornya dia punya klub di Qatar, saya tidak tahu,” kata Ari. Persiraja akan meminta penundaan laga semifinal Ligue 2 melawan PSBS Biak. Persiraja Banda Aceh meminta PT Liga Indonesia Baru (LIB) melakukan perubahan jadwal semifinal Liga 2 2023/2024. Ada alasan untuk ini. mereka meminta perubahan.Ijcomstart 9 Februari 2024